Monday 9 January 2012

Reading Challenge 2011

Meskipun membaca tak pernah lepas dari kegiatan sehari-hari, tetapi ternyata dengan alasan "sibuk" sering bacaan saya menjadi tidak terkontrol. Alhasil, buku-buku yang saya borong hanya teronggok di rak dan tak tersentuh.
Maka saya mengikuti tantangan membaca dari Goodreads. Ini adalah Reading Challenge pertama yang saya ikuti. Tahun 2011 saya mematok angka 50 buku. Sedikit? Memang, apalagi jika dibandingkan dengan teman GRI yang mematok angka 150-400! Uh ..uh! Tapi saya harus menyesuaikan terget dengan kemampuan. Jadi angka 50 cukup pas untuk kondisi saya saat ini.
Memang terasa manfaatnya membaca dengan target, karena tak ada lagi waktu yang tersisa, yang biasanya dihabiskan dengan pekerjaan tak jelas ( nonton tv yang nggak penting, menunggu antrian sambil bengong), tanpa membaca.
So, pada tahun 2011 ini saya berhasil menyelesaikan tantangan, bahkan melebihi target angka 50, yaitu 61! Awesome!
Sebagai catatan, ternyata kebanyakan buku yang saya baca adalah novel metropop dan chicklit.

Bagaimana dengan Reading Challenge 2012? Insya Allah saya tetap ikut. Saya hanya berani menaikkan terget baca menjadi 55 buku. Lumayan, kan? Jadi, happy reading!






2011 Reading Challenge





2011 Reading Challenge



Ri-Rin has


completed her goal of reading 50 books in 2011!




hide












No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak.
.