Tuesday 7 January 2014

[MASTER POST] IRRC 2014

Indonesian Romance Reading Challenge tahun ini di-host oleh Sulis Peri Hutan. Tahun lalu mbak Yuska yang menjadi host-nya. Sayangnya tahun lalu saya hanya sempat mereview satu kali *ditabok rame-rame
Sebenarnya saya agak ragu ikut. Jujur, sejak beberapa penulis Indonesia memberi penilaian negatif terhadap para pereview buku, saya jadi agak khawatir untuk mereview juga. Semoga saja review saya tidak menyinggung perasaan para penulis. Saya tidak punya tendensi apa-apa, selain belajar menulis dari mereka.
Nah kalau ada yang mau ikut dan ingin tahu syarat-syaratnya, langsung saja klik Kubikel Romance, blog milik si Sulis.

Berikut list bacaan saya yang sudah menumpuk di rak saya:

1. Betang --Shabrina
2. Semusim dan Semusim Lagi
3. Kisah Langit
4. Entrok
5. Gerimis di Arc de Triomph-- Nunik Utami Ambarsari

6. Looking for Mr. Kim --Aida MA
7. Altitude --Azzura Dayana
8. Rose --Sinta Yudisia
9. Rinai --Sinta Yudisia
10. Home -- Ifa Avianty (pingin beli)
11. Memori -- Windry R (pingin beli)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak.
.